Aplikasi penghasil uang / pulsa tercepat dan terbaik sudah banyak dibuat oleh para developer. Google Playstore di smartphone Android memberikan pengguna banyak kesempatan untuk menghasilkan pulsa gratis secara cuma-cuma.

Namun, banyak orang tidak tahu atau menganggap bahwa itu sebuah penipuan atau hoax. Aplikasi yang memberikan anda uang atau pulsa benar-benar nyata alias bukan hoax.

Perlu diingat, mereka akan memberikan pengguna tugas, seperti nonton video, download sebuah game atau memberi nomor handphone ke aplikasi tersebut.

Daftar aplikasi penghasil uang tercepat dibawah ini selalu diupdate, jika ada yang tidak membayar akan segera dihapus.

1. Baca plus

BACA PLUS - Baca Berita & Komunitas Game Screenshot
BACA PLUS - Baca Berita & Komunitas Game Screenshot

Pada daftar aplikasi smartphone yang masuk list kami yang pertama adalah Baca plus di aplikasi ini kamu bisa menghasilkan uang tanpa modal caranya mudah yaitu dengan membaca artikel ataupun berita yang tersedia di aplikasi baca plus sampai selesai.

Dalam prosesnya nanti aplikasi Baca plus akan membayar kamu tentu jika kamu membaca ulasan sampai selesai. Caranya mudah kamu tinggal mengikuti petunjuk dan misi tertentu yang disediakan pada aplikasi ini. Aplikasi Yang Menghasilkan Uang ini bisa di unduh secara gratis lho. So tunggu apalagi jika kamu bener-bener tertarik untuk menghasilkan uang tanpa kamu harus ngeluarin uang terlebih dahulu. Aplikasi Baca plus menjadi salah satu pilihan terbaik buat kamu unduh di ponsel kesayangan kamu tentunya.

2. Appkarma rewards & gift cards

cashKarma Rewards & Gift Cards Screenshot
appKarma Rewards & Gift Cards 4.0.3 Download APK Android | Aptoide

Mungkin jika kamu perhatikan dengan seksama aplikasi ini terlihat cukup aneh, namun pada aplikasi yang satu ini tidak memiliki perbedaan secara spesifik dengan aplikasi yang lainya karena sejujurnya aplikasi Appkarma rewards & gift cards memiliki konsep yang sama dengan aplikasi penghasil uang yang lainya.

Aplikasi yang satu ini akan memberikan imbalan uang untuk setiap aplikasi terbaru yang kamu instal, menarik bukan untuk kamu coba. Proses atau tahapan dalam menghasilkan uang di aplikasi Appkarma rewards & gift cards ini mudah yakni kamu membiarkan aplikasi yang sudah kamu instal selama beberapa hari dan tunggu reward hasilnya.

3. Cash [or Apps

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Install di Handphone-mu -  DIGITEK.ID

Menarik buat kamu ketahui karena pasalnya pada aplikasi ini kamu dapat menghasilkan uang terbaik yang terpopuler. Kenapa demikian usut punya usut aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna android.

Cara atau mekanisme dalam mendapatkan uang dari aplikasi ini tergolong mudah. Yaitu pengguna cukup menginstal berbagai aplikasi yang ada pada aplikasi Cash for Apps, lalu kamu akan diberi reward berupa uang untuk setiap aplikasi yang kamu instal. Dalam menggunakan aplikasi yang satu ini kamu tidak perlu khawatir karena dalam mengakses aplikasi ini sudah banyak orang yang memakai aplikasi ini sebagai aplikasi penghasil uang yang mereka gunakan.

4. WHAFF Reward

WHAFF for Android - APK Download

WHAFF Reward menjadi aplikasi penghasil uang terpopuler yang bisa kamu unduh di smartphone android. Aplikasi buatan WHAFF ini akan mengajak penggunanya melakukan berbagai aktivitas seru dan mengasikan.

Aktifitas tersebut seperti, main game ataupun menggunduh aplikasi dengan syarat-syarat tertentu yang harus kamu kerjakan untuk mendapatkan uang. Semakin kamu intens dalam melakukan aktifitas maka akan makin banyak pundi-pundi uang yang kamu hasilkan.

Aplikasi yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk kamu yang memiliki banyak waktu luang, kamu jangan takut dalam mengoperasikan aplikasi ini karena aplikasi WHAFF Reward adalah salah satu aplikasi penghasil uang dari internet yang terbaik. Dengan demikian kamu akan dapat dengan mudah mendapat reward atau uang dari aplikasi ini.

5. Cashpop

CashPop for Android - APK Download

Aplikasi cashpop ini menjadi rekomendasi terbaik untuk aplikasi penghasil uang yang pas buat kamu. Kenapa demikian karena dengan berbekal ponsel dan signal internet kamu bisa dengan khusu untuk fokus dalam menghasilkan uang.

Tahapanya mudah dan menyenangkan yaitu dengan cara kamu cukup bermain game yang ada di aplikasi tersebut dan undang teman, selama aktifitas ini kamu bisa berchatting-an dengan pengguna lain sehingga kamu dapat bermain game lebih menyenangkan sekaligus kamu mendapatkan imbalan rewardnya.

Kelebihan lainya yang ada pada aplikasi ini adalah meski ponsel yang kamu miliki dalam keadaan mati akan tetapi kamu tetap bisa mendapatkan uang. So menarik bukan tentang apa yang menjadi kelebihan dari aplikasi ini, jika kamu tertarik pada aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di play store.

6. WhatsAround

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Install di Handphone-mu -  DIGITEK.ID

Jika kamu memiliki jiwa petualang dan hobi pergi ke berbagai tempat eksotis aplikasi WhatsAround layak kamu coba. Caranya mudah yaitu kamu cukup mengunggah foto kamu saat sedang mengunjungi daerah-daerah tertentu semisal daerah pegunungan ataupun pemandangan pantai laut. Tetapi kamu harus memastikan bahwa kualitas foto dan gambar yang kamu unggah bisa bersaing dengan hasil karya orang lain.

Setelah rangkaian proses tersebut sudah kamu selesaikan selanjutnya kamu dapat menggunakan poin yang sudah didapat untuk dibelanjakan dengan barang yang dijual oleh Amazon, App store, Play store dan lain sebagainya.

7. Lucky cube

Lucky Cube - Crush to Win | Win $5 to $100 PayPal Money & Google Play Gift  Card | BAI ARVY - YouTube

Aplikasi selanjutnya adalah Lucky cube dimana nantinya kamu akan mendapatkan uang secara gratis dari akun Paypal. Tugas yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan click yang nantinya akan dikonversikan ke dalam money cube.

Nah lewat money cube yang telah kamu kumpulkan nantinya akan dapat kamu pecahkan dan berisi uang asli yang kamu dapat mencairkanya melalui akun Paypal yang kamu miliki. So pasti kamu tertarik untuk mencobanya.

8. Make money

The Make Money App IS Legit! I've Made $65 Using the App - YouTube

Sesuai namanya aplikasi ini bisa membuat atau menghasilkan uang, aplikasi tersebut merupakan buatan dari Free International Call App, Ltd. Cara kerjanya cukup mudah yakni kamu cukup menjawab sebuah pertanyaan mengenai berbagai survei, mengasikan nonton video penghasil uang dan mengerjakan beberapa aktifitas yang lainya untuk memperoleh reward berupa uang. Untuk pembayaranya aplikasi ini menggunakan Paypal sebagai media pembayaran tentu kamu harus mempunyai akun Paypal tentunya.

9. Cashzine

Cara Daftar Cashzine Aplikasi Baca Berita yang Menghasilkan Uang đź’°

Aplikasi Cashzine merupakan aplikasi yang menghasilkan reward kepada para penggunanya dengan dengan cara membaca berita yang nantinya reward tersebut ditukarkan dengan uang. Aplikasi ini tidak menggunakan Paypal sebagai pembayaranya.

Setelah kamu mendapat reward dengan jumlah tertentu kamu tidak harus memiliki akun Paypal cukup dengan rekening bank yang kamu punyai sudah bisa untuk mencairkan uang yang kamu peroleh. Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Cashzine cocok buat kamu yang suka baca-baca dengan aplikasi tersebut kamu bisa dapat membaca dengan senang sekaligus mendapat uang secara cuma-cuma atau gratis.

10. Earn Money – Video & Apps

Earn Money - Video & Apps Review: SCAM or LEGIT? - BMF Blog

Cara kerja pada aplikasi penghasil uang Earn Money-Video & Apps ini simple kamu tinggal menjalankan tugas atau misi yang disediakan diantaranya menonton sebuah video dan menjalankan suatu aplikasi terentu untuk mendapatkan uang.

Nah, untuk setiap video yang kamu tonton kamu akan mendapat 0,1$ dan durasi video yang bakal kamu tonton pun tak lebih dari 40 detik.Untuk game atau aplikasi. Kamu diharuskan menginstalnya terlebih dahulu setelah aplikasi tersebut terinstal kamu tinggal memainkanya. Pada proses memainkan aplikasi tersebut kamu akan mendapatkan uang 0,2$.

11. Money App

Sehari Bisa Dapat Rp100 Ribu dengan Aplikasi Money App - Pikiran Trader

Untuk selanjutnya aplikasi penghasil uang berikutnya adalah Money App. Kamu bisa menjadikan aplikasi ini untuk menambah uang saku tambahan caranya tidak sulit cukup kamu menyelesaikan berbagai tugas yang ditawarkan pada aplikasi ini.

Setelah kamu menyelesaikan tugasnya kamu dapat menukarkan dengan poin yang kamu miliki dengan akun Paypal. Pencairan uang yang kamu peroleh akan diproses paling lambat membutuhkan waktu 2-3 hari. aplikasi yang menghasilkan uang yang simple dan mudah mendapatkan uang secara cepat So tinggal download lalu dapatkan uangnya.

12. Gift Wallet

GET] Gift Wallet - Free Reward Card - Android App + Admob + Facebook  Integration | Download NOW - Envato Downloader Online

Dengan kamu mengunakan aplikasi Gift Wallet secara gratis kamu akan mendapatkan voucher play store ,iTunes Giftcard, Steam Wallet dan Paypal cash. Prosesnya mudah kamu tinggal membuka menu Get point. Lalu kamu diharuskan menyelesaikan tugas-tugas yang harus kamu selesaikan lalu tukar poinmu dengan hadiah-hadiah yang banyak ditawarkan sebelumnya. Terdapat banyak opsi dalam hal pencairan uang dari aplikasi ini seperti giftcard Amazon sampai Steam Wallet bisa kamu peroleh di sini.

13. BuzzBreak

Bukti Pembayaran BuzzBreak ke Rekening Paypal - carapos.com

Untuk kalian yang hobi membaca aplikasi ini bisa menjadi alternatif pilihan kalian dalam menggunakan aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini memberikan reward kepada setiap penggunanya setelah membaca dan menonton sebuah video tertentu. menarik bukan nonton video asik dapat uang. Capaian reward yang sudah kamu dapat bisa kamu tukarkan dengan melalui akun Paypal atau aplikasi dana.

Begitulah mengenai ulasan Aplikasi Yang Menghasilkan Uang dari KangRetri.com semoga ulasan tersebut menambah informasi bagi kamu dan dapat menjadi rekomendasi menarik buat kamu yang ingin menambah penghasilan dari smartphone. Simak juga berbagai ulasan menarik setiap harinya di Androidays menggenai ragam informasi dunia teknologi.