Tak bisa dipungkiri, menonton film merupakan hal yang sangat menarik bagi semua orang. Dari yang menjadikanya hanya sebagai hiburan, sampai menjadikanya sebuah hobi.

Menonton film dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari nonton film dibioskop kesayangan anda, nonton di website streaming gratisan, sampai menonton film di aplikasi streaming di smartphone anda.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan daftar 10 Aplikasi Streaming atau Nonton Film Terbaik Dan Gratis di Android kesayangan anda

Berikut 10 Aplikasi Nonton Film Gratis Di Android yang bisa kamu download di Play Store :

1. Iflix

Cara Mendapatkan Akses Instan Tanpa Syarat Iflix IndiHome yang Benar - Toko  Modern Fastpay
Sumber : fastpay.co.id

Jika anda pecinta film segala genre, maka aplikasi ini cocok untuk anda. Koleksi film di Iflix sangat komplit, mulai dari film Indonesia, film box office western, Korea, Jepang, Thailand, Philippina, dan lainnya.

Iflix menyediakan beberapa subtitle, termasuk subtitle Bahasa Indonesia. Jadi, anda tidak akan mengalami kendala bahasa di sini. Iflix tersedia secara gratis di sini, meski ada jeda iklan saat menonton. Tapi itu bukan masalah, bukan?

Selain film terpopuler, ada juga acara TV populer atau konten lokal. Jadi, pengguna cukup bebas memilih konten yang diinginkan. Sebagian besar konten bisa ditonton secara gratis, namun ada beberapa konten film yang hanya tersedia untuk pengguna VIP (akun berbayar).

Namun, konten gratis saja sudah lebih dari cukup untuk anda pastinya. Anda pecinta film genre horor, komedi, drama, animasi, atau bahkan film jadul? Semuanya tersedia di sini.

2. HOOQ

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Sumber : play.google.com

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi yang satu ini? aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menonton film lewat android ini mungkin sudah tak asing lagi ditelinga kita.

Dengan menggunakan aplikasi HOOQ kamu bisa menyaksikan berbagai macam jenis film, bahkan hingga siaran TV juga bisa kamu tonton melalui aplikasi ini.

Aplikasi yang telah di unduh oleh lebih dari 10 juta kali ini menyuguhkan film populer dari Indonesia, Asia dan Hollywood.

Buat kamu yang hobi menonton film Asia atau India, aplikasi ini patut untuk kamu pertimbangkan.

Kamu juga nggak perlu khawatir kuota rontok, karena di HOOQ kamu bisa mendownload film apapun, sehingga kamu bisa menontonnya secara offline tanpa harus terhubung ke internet.

Di setiap filmnya juga sudah disediakan subtitle dari beberapa bahasa, mulai dari bahasa Inggris, Thai, Hindi, termasuk Indonesia.

Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari film favorit yang ingin ditonton. termasuk Aplikasi Nonton Film Gratis di Android Terbaik 2021.

3. Viu

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Sumber : play.google.com

Ini adalah aplikasi nonton film streaming yang cukup populer. Awalnya, banyak yang beranggapan bahwa Viu hanya berisi drama Korea. Padahal tidak, koleksi di Viu tidak kalah lengkapnya, mulai dari film box office, film Indonesia, drama Korea, Jepang, Thailand, Phillipine, dan China, dan bahkan Bollywood. Semua konten tersedia dalam subtitle Bahasa Indonesia.

Aplikasi Viu juga tersedia secara gratis di Play Store, dan bisa digunakan untuk PC maupun ponsel android. Bagi pemilik akun gratis, akan ada jeda iklan saat menonton.

Namun, anda yang ingin menikmati konten terupdate, misalnya, episode drama yang sedang tayang di negaranya, harus membayar biaya berlangganan. Selain menikmati konten terbaru, anda juga bisa menonton tanpa jeda iklan.

Di Viu, anda juga bisa download film atau serial drama. Anda bisa memilih kualitas video, misalnya, resolusi kecil atau besar, tergantung kualitas gambar yang anda inginkan ataupun ruang penyimpanan di perangkat (memory).

Film atau konten yang sudah didownload disimpan dalam akun Viu anda, jadi tidak bisa disimpan bebas atau dipindahkan ke laptop atau ponsel. Meski demikian, anda tetap bisa menonton drama atau film yang sudah di-download secara offline.

4. Maxstream

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Sumber : play.google.com

Aplikasi nonton film streaming ini tidak kalah populer dibanding aplikasi nonton film gratis lainya. Selama perangkat anda terkoneksi ke internet, anda bisa menikmati konten favorit kapanpun dan di manapun.

Selain menyajikan film-film box office dan drama populer, kelebihan lain dari MAXstream adalah menghadirkan konten Sports, Serial TV, dan bahkan konten kantun seperti Nickelodeon.

MAXstream hanya tersedia untuk pengguna kartu seluler Telkomsel. Untuk menikmati konten premium dari saluran TV lokal hingga internasional, anda hanya perlu login dengan nomor handphone, kemudian memilih fitur yang tersedia atau langsung memilih konten dari Katalog.

Di MAXstream, anda beberapa katalog pilihan, seperti Catchplay, Nickeloeon Play, VIU, dan HOOQ, dan masih banyak lagi.

5. Disney+ Hotstar

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Sumber : play.google.com

Disney+ Hostar merupakan aplikasi nonton film gratis selanjutnya yang memungkinkan kamu untuk dapat menonton film, acara TV, olahraga, dan berita melalui smartphone.

Platform yang dikembangkan oleh Novi Digital ini telah menyabet beberapa penghargaan yang cukup bergengsi, bahkan ia juga menjadi salah satu platform streaming film terbesar di India.

Meskipun demikian, aplikasi nonton film gratis yang telah di unduh oleh lebih dari 100 juta kali ini juga mendukung 17 bahasa, sehingga kamu nggak perlu khawatir terkendala bahasa saat menontonnya.

Selain itu Hostar juga menyuguhkan saluran TV unggulan yang ada di seluruh dunia diantaranya yaitu Star Plus, Star Bharat, Fox Life, Star World, Asianet, dan sebagainya.

Saat menonton film favorit, kamu juga akan dimanjakan dengan resolusi video HD yang memanjakan mata.

Nggak perlu khawatir kuota rontok, karena Hostar sudah dilengkapi dengan fitur yang mampu menghemat kuota hingga 50%.

Agar kamu bisa menikmati semua fitur yang ada di aplikasi nonton film gratis ini, kamu perlu menjadi pelanggan berbayar.

Kurang yakin dengan tayangan yang ditawarkan Disney+ Hotstar? Tidak perlu khawatir, karena Disney+ Hotstar memberikan layanan streaming film secara gratis selama satu bulan.

6. Cinema Box

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Sumber : play.google.com

Cinema Box merupakan aplikasi nonton film gratis yang cukup populer. Aplikasi ini menampung banyak koleksi film berkualitas HD yang populer dan terbaru.

Sayangnya aplikasi nonton film gratis ini kurang mendapatkan support yang bagus di Indonesia. Sehingga aplikasi nonton film gratis ini tidak begitu populer di Indonesia

Adapun serial film yang ditawarkan meliputi acara TV, film Box office, video musik, kartun, dan anime. Bahkan yang membuatnya begitu populer karena bisa dinikmati secara gratis dan aman untuk platform Android dan iOS.

7. Popcornflix

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Sumber : play.google.com

Popcornflix ™ adalah salah satu aplikasi nonton film gratis selanjutnya. Popcornflix adalah aplikasi premium untuk menonton film berdurasi panjang dan pastinya GRATIS di ponsel dan tablet Android Anda!

Anda dapat aplikasi menonton lebih dari 700 film dari aplikasi nonton gratis ini secara instan tanpa berlangganan atau biaya apa pun.

Benefit yang di tawarkan dari aplikasi nonton film gratis ini adalah :

• Film baru yang ditambah setiap hari • Tidak ada fitur berlangganan atau pemungutan biaya alias Gratis.
• Anda dapat menonton atau streaming lebih dari 700 ratus film secara instan.
• Tidak ada batasan film yang dapat ditonton. • Banyak genre yang ditawarkan, termasuk Komedi, Romansa, Keluarga / Anak-Anak, Drama, Urban, Laga / Thriller, Horor, Espanol, Dokumenter, Bollywood, dan banyak lagi.

8. Catchplay

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Sumber : play.google.com

Aplikasi nonton film gratis ini berasal dari Taiwan, aplikasi film China ini dapat digunakan secara gratis atau kamu juga bisa membayar Rp45 ribu per bulan untuk fitur yang lebih lengkap.

Mengapa disebut aplikasi nonton film China? Pasalnya, aplikasi nonton film gratis ini menyediakan banyak konten film mandarin. Dan tidak seperti kebanyakan aplikasi nonton film gratis lainya yang kebanyakan menyediak film barat.

Tapi, di aplikasi nonton film gratis ini kamu juga masih dapat menikmati banyak film romantis Indonesia dan juga film Barat yang cukup populer lo.

9. Vudu

Screenshot Image
Sumber : play.google.com

Menonton film dimana saja. Anda ngin membeli, streaming, menyewa, atau menontonnya secara gratis? Anda bebas menentukan pilihan anda pada aplikasi nonton film gratis ini.

Anda dapat mengunduh aplikasi Vudu gratis dan langsung tonton film dan acara TV di mana pun dan kapan pun Anda mau. Di aplikasi nonton film ini anda bebas menentukan langganan dan tidak ada kontrak untuk ditandatangani.

Streaming dengan kejernihan dan suara menakjubkan hingga 4K UHD, dengan Dolby Vision HDR dan audio Dolby Atmos pada perangkat tertentu. Atau tonton ribuan judul gratis dengan Vudu Movies On Us.

10. Yidio

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Sumber : play.google.com

Yidio adalah aplikasi menonton film gratis selanjutnya yang akan membantu kamu menemukan film-film gratis yang bisa ditonton tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Kelebihan dari aplikasi nonton film gratis ini adalah interface-nya yang terkesan ramah sehingga lebih nyaman digunakan.

Selain itu, kamu bisa memilih film dengan fitur filter mulai dari rating hingga genre.

Itulah Daftar 10 Aplikasi Nonton Film Gratis Di Android yang bisa kalian tonton kapanpun dan dimanapun menggunakan smartphone kesayangan anda secara gratis selama smartphone anda masih memiliki koneksi internet. Apabila kalian memiliki kritik dan saran, jangan lupa komen dibawah ya.